JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Cerita Sekda Sragen Juga Nyaris Disasak Bus Rela yang Ugal-Ugalan Usai Pulang Njagong

Tatag Prabawanto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi ugal-ugalan pengemudi Bus Rela jurusan Solo-Purwodadi ternyata sudah jadi rahasia umum.

Bahkan sebelum insiden kecelakaan maut menggasak dua mobil dan satu motor di Kacangan, Sumberlawang, Sragen Kamis (11/11/2021), bus dari PO yang sama juga sempat memberi pengalaman menjengkelkan untuk Sekda Sragen, Tatag Prabawanto.

Ya, Sekda bercerita sebelum insiden di Kacangan kemarin, beberapa hari sebelumnya, dirinya juga nyaris menjadi korban keganasan pengemudi Bus yang sama.

Baca Juga :  Bupati Sragen Sebut WFH PNS Tidak Efektif. Mulai 24 Desember- 2 Januari PNS Nekat Luar Kota Bakal Disanksi!

Di mana saat ia dalam perjalanan pulang dari njagong atau nyumbang di hajatan kolega di Grobogan, mobilnya nyaris digasak Bus Rela.

“Iya, busnya ya Bus Rela. Padahal kami sudah minggir, bus masih ugal-ugalan sampai hampir nyasak mobil saya. Kalau ugal-ugalan begitu kan kasihan pengendara yang lain. Sudah banyak pula memicu kecelakaan,” papar Sekda kepada JOGLOSEMARNEWS.COM ditemui di garasi rumahnya, Jumat (12/11/2021).

Baca Juga :  Trenyuh Lihat 31 Anak di Sragen Pengidap HIV/AIDS, Bupati: Ada Beasiswa, Yang Bercita-Cita Jadi Dokter Insya Allah Bisa!

Atas fenomena miris pengemudi Bus Rela itu, pihaknya meminta agar ada kajian ulang terhadap trayek bus lintas kabupaten itu.

“Kan nggak bener kalau mengemudi ugal-ugalan kayak gitu. Saya lihat hampir semua Bus Rela ugal-ugalan gitu,” jelasnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua