JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pencabulan Giritontro Wonogiri, Siswa SMP Dicabuli Duda 43 Tahun Sebanyak 8 Kali

Pencabulan
Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto (tengah) menunjukkan barang bukti sejumlah kasus di Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kasus pencabulan terhadap di bawah umur tidak hanya terjadi di Kecamatan Baturetno, Wonogiri. Kasus yang sama juga ada di Kecamatan Giritontro.

Bahkan pencabulan Giritontro, lebih parah lagi. Pasalnya korban dicabuli sebanyak delapan kali. Sedangkan kasus di Kecamatan Baturetno pelaku mencabuli korban lima kali.

Dalam konferensi pers di Mapolres Wonogiri, Senin (15/11/2021), Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto mengatakan, korban masih berusia 14 tahun. Korban merupakan pelajar SMP.

Baca Juga :  Warga Wonogiri Jangan Mudik Saat Natal Tahun Baru, Silaturahmi Masih Bisa Lewat Online Slur

Sedangkan pelaku berinisial MM, berusia 43 tahun. Pelaku merupakan duda dan beralamat sama seperti korban di Kecamatan Giritontro.

“Telah terjadi tindak pidana persetubuhan dan atau pencabulan terhadap anak di bawah umur. Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 jo Pasal 76D dan atau Pasal 82 jo Pasal 76E Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2016 perubahan kedua atas Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak,” ungkap Kapolres.

Baca Juga :  Unik, Melukis Memakai Solder dengan Media Triplek Karya Warga Bulusari Bulusulur Wonogiri, Pembuatnya Gitaris dan Penjual Roti Bakar loh

Didampingi para pejabat utama, Kapolres mengatakan peristiwa terjadi sebanyak delapan kali. Tujuh kali pencabulan dan satu kali persetubuhan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua