JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis, 18 November 2021: Sragen Karanganyar Hujan Lebat, Bagaimana dengan Solo dan Semarang?

Ilustrasi hujan. Pixabay

JOGLOSEMARNEWS.COM — Cuaca berawan untuk wilayah Jawa Tengah diprediksi terjadi di beberapa Kota dan Kabupaten pada hari Kamis, (18/11/2021). Sebagian wilayah berpotensi hujan ringan di pagi hari namun kembali berawan dimalam hari. Kawasan Kota Solo memasuki wilayah hujan ringan pagi dan siang hari, malam berawan tebal.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah akan turun hujan ringan dimalam dan siang hari, meski pagi hari akan berawan.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Kamis, 18 November 2021 selengkapnya, menurut BMKG, yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Baca Juga :  Gibran Geram Flyover Purwosari Dicorat-coret Orang Tak Dikenal. Akan Kejar Pelakunya Sampai Tertangkap!

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang pagi hari hujan lebar, siang hari hujan ringan, sedangkan siang dan malam hari berawan tebal. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan pagi dan siang hari hujan ringan, malam hari berawan tebal. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga pagi dan siang hari hujan sedang, malam hari berawan tebal. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Rabu, 24 November 2021: Magelang dan Pekalongan Hujan Lebat, Solo Raya Hujan Ringan!

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang pagi dan siang hari hujan ringan, malam hari berawan tebal. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta pagi dan siang hari hujan ringan, malam hari berawan tebal. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua