JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Alhamdulillah, Jenazah Siswi Pendekar Silat yang Hanyut di Sungai Pleret Gesi Akhirnya Ditemukan. Sempat Hanyut 1 Kilometer

Tim relawan BPBD, PMI dan SAR saat mengevakuasi jenazah siswi pendekar silat yang hanyut di Sungai Pleret, Gesi, Sragen, Rabu (19/1/2022) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sempat hilang semalam, siswi pendekar perguruan silat yang hanyut di Sungai Pleret di Dukuh Bawang, Desa Poleng, Gesi, Selasa (18/1/2022) malam, akhirnya ditemukan.

Siswi bernama Dewi Puspitasari (13) warga Dukuh Singgih RT 15, Desa Poleng, Kecamatan Gesi, Sragen itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (19/1/2022) pagi.

Baca Juga :  Kasus Korupsi Setoran Perhutani di Sragen, Kejari Sudah Bidik Calon Tersangka. Satu Calon Dikabarkan Langsung Meninggal

Jasad siswi malang itu ditemukan mengambang jarak 1 kilometer dari lokasi awal hanyut.

“Sudah ditemukan tadi pagi jam 09.30 WIB dalam kondisi meninggal. Jenazahnya mengambang jarak satu kilometer dari lokasi awal hilang,” papar Kapolsek Gesi, AKP Teguh Purwoko kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (19/1/2022).

Baca Juga :  Dibanderol Hingga Miliaran, Berikut Penampilan 20 Bonsai Terbaik yang Dapat Bendera Baik Sekali di Ajang Pameran Bonsai HUT Sragen 2022!

Kapolsek menguraikan korban diduga hanyut dan tidak bisa berenang. Setelah dievakuasi, jenazah oleh keluarga diminta dibawa ke rumah duka.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua