JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bakal Dihancurkan, Riwayat Pasar Krempyeng Dekat Gunung Kemukus Sragen Segera Tamat

Kondisi Pasar Barong yang baru usai diresmikan Bupati, Kamis (13/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Riwayat Pasar Krempyeng di dekat Gunung Kemukus tepatnya di barat Pasar Barong, segera tamat.

Kehadiran Pasar Barong yang baru dan dipermak megah menjadi alasan keberadaan Pasar Krempyeng harus dihancurkan.

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan setelah Pasar Barong diresmikan, Pasar Krempyeng yang berada di Barat pasar Barong harus segera dirobohkan.

Baca Juga :  Longsor di Sambirejo Sragen, 3 Rumah Tertimpa Material, Jalan Desa Tertimbun

Ia berharap pengelola segera menuntaskan penataan kios dan los di Pasar Barong yang baru. Pasar Krempyeng dihancurkan dengan harapan digunakan untuk akses masuk menuju Pasar Barong.

“Ini nanti penataan lingkungan harus segera dianggarkan pagar belakang di perubahan 2022. Penataan besar, kios di depan pasar akan kita ratakan sebagai pintu masuk pasar,” paparnya usai meresmikan Pasar Barong, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga :  Subhanallah, SMAN 1 Sragen Bangun Masjid Megah Senilai Rp 3,3 Miliar hanya dari Urunan Alumni. Kapasitas 1.000 Jemaah, Ada Campur Tangan Presiden Jokowi Juga

Lurah Pasar Barong, Haryanto menyampaikan sisa los di Pasar Barong rencananya akan dipergunakan bagi 80 pedagang di sepanjang jalan depan Pasar Krempyeng.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua