JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Kecelakaan Maut Bus Sipirok Nauli Hancur Gasak Jembatan Fly Over Simpang 8 Padang Panjang. Separuh Bus Amblas, Sebagian Penumpang Dilarikan ke RS

Kondisi bus Sipirok Nauli yang hancur usai menggasak jembatan fly over di Padang Panjang, Minggu 30/1/2022). Foto/Istimewa
   

PADANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan mengerikan menimpa Bus Sipirok Nauli jurusan Padang Sidempuan-Jambi, Minggu (30/1/2022).

Bus sarat penumpang itu menggasak jembatan layang atau fly over Simpang 8 Kota Padang Panjang. Akibatnya separuh atap badan bus hancur termakan fly over.

Sejumlah penumpang dilarikan ke rumah sakit setempat. Diduga kuat, kecelakaan maut itu terjadi akibat sopir pocokan yang mengemudi saat kejadian mengantuk dan kurang memperhatikan situasi.

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

Akibat kecelakaan mobil bus mengalami rusak bagian atap dari depan sampai belakang. Beberapa penumpang mengalami luka ringan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan korban meninggal. Namun sebagian penumpang korban dilarikan ke RS Yarsi dan RSUD Padang Panjang.

Dari informasi warga, kecelakaan maut itu terjadi pukul 05.30.WIB. Bus tanpa ampun mendadak meluncur dan menggasak jembatan fly over.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Sebagai catatan, kecelakaan di lokasi itu sudah sering menimpa kendaraan bus atau truk. Pada umumnya sopir tidak melihat ketinggian jalan dan jembatan sebab lain karena sopir mengantuk.

Karena sering terjadi kecelakaan di bawah Jembatan Fly Over Simpang 8 ini.

Perlu adanya kebijakan dari Pemda Provinsi dan Padang Panjang untuk mengantisipasi kejadian serupa. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com