JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Gara-gara Sang Pacar Menolak Dinikahi, Pria Bantul Ini Coba Meloncat dari Tower di Yogya untuk Bunuh Diri

ilustrasi bunuh diri / tribunnews

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Gara-gara sang pacar menolak diajak menikah, seorang pria berinisial S (32) membuat masyarakat heboh.

Pasalnya warga Jetis, Kabupaten Bantul itu nekat memanjat menara tower Base Transceiver Station (BTS) di Jalan Bhayangkara, Kota Yogyakarta.

Aksi S membuat evakuasi oleh tim SAR memakan waktu hingga empat jam. Petugas yang melakukan evakuasi terdiri dari Badan SAR Nasional (Basarnas) bersama TNI-Polri serta Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Kota Yogyakarta.

Baca Juga :  Ivan Gunawan Kembali Diperiksa Polisi. Terkait Kasus Penipuan Robot Trading

Menurut polisi, S diketahui sulit menerima kenyataan ketika kekasihnya menolak untuk diajak menikah dengannya.

Kapolsek Gondomanan, AKP Abdul Jalil, mengatakan berdasarkan data yang didapat, S naik ke tower BTS melalui tembok salah satu bangunan di Jalan Bhayangkara.

“Jadi lewat bangunan samping itu. Naik dari kabel-kabel. Dan tadi kami gali, ini gara-gara ceweknya diajak nikah nggak mau,” katanya, di lokasi kejadian, Senin (14/3/2022).

Baca Juga :  Gelapkan Uang Perusahaan untuk DP Mobil dan Bangun Rumah, Seorang Ibu Asal Tangerang Ini Harus Mendekam di Balik Jeruji

Upaya persuasif dilakukan oleh para petugas.

Bahkan mereka mendatangkan teman perempuan S supaya ia bersedia untuk turun.

Akan tetapi hal itu belum berhasil, hingga akhirnya pihak kepolisian menghubungi keluarga untuk ikut membujuk S supaya bersedia turun.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua