JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Bertemu di Rakernas PDIP, Ganjar dan Bambang Pacul Bersalaman Lalu Salam Komando

Ganjar Pranowo saat berkunjung ke RSUD Sragen, Sabtu (12/6/2021). Foto/Wardoyo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul tampak akrab dalam acara pembukaan rapat kerja nasional (Rakernas) yang digelar di Sekolah Partai PDIP pada hari ini, Selasa (21/6/2022). Mereka terlihat bersalaman dan melakukan salam komando sesaat sebelum pembukaan Rakernas PDIP dimulai.

Baca Juga :  Akhirnya Ferdy Sambo Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J. Terancam Hukuman Mati

Melihat momen menarik itu, sontak para kader yang berada di dalam ruangan tersebut pun berteriak. “Merdeka, merdeka,” teriak para kader di lokasi Rakernas, Sekolah Partai PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Juni 2022.

Berdasarkan pantauan Republika, momen itu berawal saat Wakil Sekjen PDIP Utut Adianto berbincang dengan Ganjar. Tidak diketahui apa isi pembicaraan antarkeduanya. Namun, Utut terlihat menunjuk ke arah Bambang Pacul yang duduk satu barisan dengan Ganjar.

Baca Juga :  Breaking News: Pelecehan Seksual Tak Terbukti, Polri Resmi Hentikan Penyidikan Laporan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi

Ganjar terlihat langsung berdiri, saat Bambang Pacul menengok ke arahnya. Ganjar lalu mendatangi Bambang Pacul dan menyodorkan tangannya untuk bersalaman. Keduanya lalu kompak melakukan salam komando.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com