JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kasus Ibu Bunuh Anak di Sragen, Diduga Malu dan Sakit Hati Kelakuan Anaknya

Tim Polres saat melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan anak oleh ibu kandung di Sidoharjo, Sragen, Selasa (4/10/2022). Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus pembunuhan anak oleh ibu kandung di Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Selasa (4/10/2022) dinihari perlahan mulai terkuak.

Diduga kuat, ibu bernama Suwarni (65) asal Dukuh Tlobongan RT 22, Sidoharjo itu menghabisi nyawa putra kandungnya, Suprianto (46) karena sakit hati dan malu atas kelakuan anaknya.

Sang ibu diduga sakit hati karena korban dikenal sebagai resedivis yang sering keluar masuk penjara atas kejahatannya.

“Dugaannya mungkin ada masalah antara korban dengan anaknya.  Karena anaknya ini kan sudah lama jadi resedivis. Sudah sering keluar masuk penjara. Informasi warga seperti itu,” papar Kadus Tlobongan, Desa Sidoharjo, Nawang Suseno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (4/10/2022).

Baca Juga :  Berbuat Maksiat di Banyak Masjid, 2 Pria Ini Terancam 7 Tahun Penjara

Kadus menuturkan selama ini pelaku atau sang ibu tinggal sendirian dan menjanda sudah lama. Sehari-hari, ia berprofesi sebagai penjual sayur keliling.

Sementara, sang anak atau korban sebenarnya sudah berkeluarga dan tinggal di Canthel. Namun beberapa waktu terakhir dikabarkan pisah ranjang dengan istrinya dan pulang ke rumah ibunya di Tlobongan.

Baca Juga :  Polisi Gerebek Mobil Pikap di Depan JNE Masaran, Sopir Langsung Jadi Tersangka

“Selama pulang ke rumah ibunya di Tlobongan, korban tiap malam memang tidur di emperan rumah atau teras. Nah tadi malam itu, pas tidur, langsung dibawakan bongkahan batu lalu dikeprukkan ke kepala korban. Kemudian dipukul pakai cangkul. Saat korban meninggal, ibunya telepon ke pamannya suruh datang membantu membuang mayat korban ke sungai tapi pamannya ketakutan,” urainya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com