JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jelang Coblosan Pilkada Karanganyar,  Polres Siaga Penuh. Juliyatmono Akui Diawasi Panitia

Ratusan personel Polres dan TNI melakukan patroli kesiagaan menjelang Pilkada Karanganyar. Foto/Humas Res
   
Ratusan personel Polres dan TNI melakukan patroli kesiagaan menjelang Pilkada Karanganyar. Foto/Humas Res

KARANGANYAR- Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi yang akan segera dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, Kepolisian resor (Polres) Karanganyar siaga penuh dengan menerjunkan ratusan petugas gabungan yang akan terlibat dalam proses pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dua SST Brimob serta dua unit kendaraan taktis (rantis), disiagakan di Mapolres Karanganyar.

Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, saat ditemui sejumlah wartawan usai memimpin mengatakan, jumlah personel yang  diterjunkan untuk mengmankan TPS terdiri dari 850 personil gabungan dibantu dengan petugas dari perlindungan masyarakat (linmas).

Baca Juga :  504 Pramuka Siaga Meriahkan Pesta Siaga di Karanganyar

“Seluruh personel yang bertugas segera bergeser di TPS masing-masing. Kita juga sudah dibackup dari Brimob yakni dua STT, yang nantinya setiap saat akan melakukan monitor ke sejulah wilayah,” kata Kapolres, Senin (25/06/2018).

Baca Juga :  504 Pramuka Siaga Meriahkan Pesta Siaga di Karanganyar

Sementara itu Bupati Definitif Karanganyar Juliyatmono, berharap agar  pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Karanganyar berjalan dengan baik dan lancar. Meskipun ia saat ini kembali menjabat sebagai Bupati, akan tetapi dalam tugasnya ia diawasi oleh panitia pelaksanaan.

“Pemerintah berharap, agar para petugas  kemanan ini serta masyarakat  menciptakan kondusivitas wilayah, “ kata Juliyatmono. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com