JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Mengingatkan Slur Jumlah Kasus Aktif COVID-19 di Sukoharjo Masih di Angka Segini Loh, Tetap Jangan Kendor Prokesnya Yah

Alat deteksi COVID-19 GeNose yang akan dioperasikan di Terminal Tipe A Giri Adipura Krisak Selogiri Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jumlah kasus aktif COVID-19 di Sukoharjo saat ini masih tembus angka ratusan. Hal ini mestinya menjadi warning bagi warga Kota Gitar untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Jumlah tersebut tersebar di 12 kecamatan yang ada di Sukoharjo. Artinya tidak ada satu kecamatan pun yang nihil dari COVID-19 aktif.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, perkembangan terakhir disampaikan untuk kasus sampai tanggal 11 Mei 2021. Belum ada update lagi hingga 15 Mei ini.

Baca Juga :  Halal Bihalal RT 06/RW 10 Jesper, Ini Resep Jadi Manusia yang Dimuliakan Allah Menurut Ust Hanif Syukri

Kendati demikian tetap menggambarkan kondisi bahwa Sukoharjo masih terus berjuang dalam pengendalian penyebaran virus Corona. Terlebih sampai kini status Sukoharjo masih di zona oranye.

Pada akun resmi Instagram itu, total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 mencapai 5.867 buah. Dari jumlah itu 5.229 orang dinyatakan sembuh. Kematian mencapai 415 orang, 135 menjalani rawat inap dan 88 orang melaksanakan isolasi mandiri.

Baca Juga :  Halal Bihalal RT 06/RW 10 Jesper, Ini Resep Jadi Manusia yang Dimuliakan Allah Menurut Ust Hanif Syukri

Kasus Corona aktif mencapai 223 buah. Perinciannya Kecamatan Polokarto 30 orang, Nguter lima orang, Bulu enam orang, Weru 11 orang, dan Kecamatan Gatak empat orang. Lantas Kecamatan Kartasura 22 orang, Baki 16 orang, Grogol 32 orang, Mojolaban 14 orang, Sukoharjo 43 orang, Bendosari 18 orang, dan Tawangsari 22 orang. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com