loading...
Loading...
Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara hilangnya motor di Sidoharjo.

WONOGIRI-Sepeda motor sport Honda CB 150 hilang di tepi jalan kampung. Si empunya ketika itu tengah menghadiri acara resepsi pernikahan.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, Selasa (21/8/2018), kejadian pada Senin (20/8/2018) malam. Motor yang hilang adalah Honda CB 150 nomor polisi AD 5394 RI.

Baca Juga :  Begini Lho Peran dan Manfaat Keberadaan Linmas Itu, Catat Ya

“Lokasi kejadian di tepi jalan kampung tepatnya Lingkungan Jarum, RT 4 RW 1, Kelurahan Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo,” kata dia.

Korban Sariyo (51), seorang PNS, warga Dusun Ngrandu, RT 2 RW 2, Desa Gunung Sari, Kecamatan. Jatisrono.

Awal kejadian, jelas dia, korban berangkat dari rumah menghadiri undangan hajatan Lingkungan Jarum, Kelurahan Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo. Setelah sampai di lokasi motor diparkirkan di tepi jalan kampung berjarak sekitar 50 meter dari lokasi hajatan.

Baca Juga :  Begini Isi Materi Sarasehan Bupati Wonogiri Joko Sutopo Bersama Masyarakat Kecamatan Pracimantoro

Saat itu kondisi jalan kurang penerangan. Motoe juga tidak dikunci stang. Selang 15 menit korban hendak pulang dan menuju lokasi parkiran, ternyata motor sudah tidak ada. Korban dan warga berusaha mencari di sekitar lokasi tersebut namun tidak ditemukan juga.

Baca Juga :  Bupati Wonogiri Kritik Polling 5 Hari Sekolah di Tingkat SMP Negeri. Mas Jekek Pertanyakan Relevansi Jajak Pendapat Itu

“Salah satu warga mengetahui orang yang tidak dikenal menggunakan motor dalam keadaan mesin mati. Korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Mako Polsek Sidoharjo. Korban mengalami kerugian kurang lebih Rp16 juta,” jelas dia. Aris Arianto

Loading...