JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Apes, Honda CB 150 Hilang di Jarum Sidoharjo. Sebelumnya Dipakai Hadiri Resepsi Pernikahan, Pemiliknya PNS

Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara hilangnya motor di Sidoharjo.
   
Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara hilangnya motor di Sidoharjo.

WONOGIRI-Sepeda motor sport Honda CB 150 hilang di tepi jalan kampung. Si empunya ketika itu tengah menghadiri acara resepsi pernikahan.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, Selasa (21/8/2018), kejadian pada Senin (20/8/2018) malam. Motor yang hilang adalah Honda CB 150 nomor polisi AD 5394 RI.

“Lokasi kejadian di tepi jalan kampung tepatnya Lingkungan Jarum, RT 4 RW 1, Kelurahan Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo,” kata dia.

Baca Juga :  Truk Nggoling di Tanjakan Kalibiru Nadi Bulukerto Wonogiri, Gegara As Roda Patah

Korban Sariyo (51), seorang PNS, warga Dusun Ngrandu, RT 2 RW 2, Desa Gunung Sari, Kecamatan. Jatisrono.

Awal kejadian, jelas dia, korban berangkat dari rumah menghadiri undangan hajatan Lingkungan Jarum, Kelurahan Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo. Setelah sampai di lokasi motor diparkirkan di tepi jalan kampung berjarak sekitar 50 meter dari lokasi hajatan.

Saat itu kondisi jalan kurang penerangan. Motoe juga tidak dikunci stang. Selang 15 menit korban hendak pulang dan menuju lokasi parkiran, ternyata motor sudah tidak ada. Korban dan warga berusaha mencari di sekitar lokasi tersebut namun tidak ditemukan juga.

Baca Juga :  Honor PPK PPS Pantarlih dan Linmas pada Pilkada 2024, Menggiurkan Ternyata

“Salah satu warga mengetahui orang yang tidak dikenal menggunakan motor dalam keadaan mesin mati. Korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Mako Polsek Sidoharjo. Korban mengalami kerugian kurang lebih Rp16 juta,” jelas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com