loading...
Loading...
Tribunnews

JAKARTA – Koalisi Jokowi telah memiliki gambaran final terkait kampanye yang masih dirahasiakan.  Hal itu diungkapkan oleh Sekjen  PDIP, Hasto Kristiyanto, di mana para Sekjend dan perwakilan partai pendukung koalisi Jokowi  bakal melakukan pertemuan untuk membahas tim kampanye dan Jurkamnas.

“Kan pak Jokowi ini sukanya bikin kejutan, ada element of surprise, kayak dia naik motor (di pembukaan Asian Games 2018) tadi malam,” kata Hasto di Posko Cemara, Minggu (19/8/2018).

Baca Juga :  Serikat Pekerja PT Pertamina Takut Jika Ahok Jadi Bos Mereka, Ini 2 Alasannya

Struktur tim kampanye Jokowi, kata Hasto, akan benar-benar fokus terhadap upaya kemenangan dan menjaga agar pembahasan tim tidak terlalu melebar. Apalagi, kata dia, Jokowi telah berpengalaman mengikuti pemilu sebanyak enam kali sehingga tim ingin lebih fokus.

“Dua kali menjadi walikota, gubernur (DKI) dua putaran, calon presiden dua putaran. Sehingga pengalaman beliau yang sangat luas dan juga arahan-arahan untuk lebih fokus memenangkan hati rakyat menjadi skala prioritas kami,” kata Hasto.

Baca Juga :  Prabowo Akan Bahas Klaim Cekal Rizieq Shihab dengan Dubes Saudi

Meski begitu, menurut Hasto, pertemuan kali ini belum final karena tahapan pemilu masih cukup lama dan dapat berjalan dinamis. “Berdasarkan peraturan KPU (Komisi Pemilihan Umum), Tim Kampanye Nasional masih bisa terus disempurnakan sesuai dengan dukungan dan antusiasme dari masyarakat. Itu sesuatu yang dinamis dan berkembang, tetapi komposisi intinya tetap,” ujarnya.

www.tempo.co

Loading...