loading...
.sologreatsale.com

SOLO– Panitia Solo Great Sale (SGS) bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo memperkenalkan aplikasi “Solo Destination”. Koordinasi dilakukan bersama Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian melalui event SGS yang akan digelar selama Bulan Februari 2019.

Menurut Wakil Ketua Kadin sekaligus panitia SGS 2019, Muhammad Muslich, bagi para pengguna aplikasi “Solo Destination” juga akan memiliki keuntungan saat melakukan tukar poin SGS.

“Normalnya, untuk setiap transaksi Rp 50.000 di tenant SGS akan mendapat satu poin. Tapi nanti ketika bisa menunjukkan aplikasi Solo Destination akan mendapatkan lima poin langsung. Namun, pemberian lima poin sekaligus tersebut hanya berlaku satu kali,” paparnya, Senin (28/1/2019).

Baca Juga :  Catat! Mulai 13 Januari Kota Solo Terapkan E-Tilang

Setiap transaksi, petugas penginput data akan memasukkan data customers termasuk nomor telepon yang bisa dihubungi. Panitia juga sudah memiliki sistem untuk menghindari terjadinya kecurangan.

“Jadii nanti akan diketahui ketika sudah menggunakan poin Solo Destination sekali, tidak akan bisa menggunakannya lagi. Untuk ke depan, segala informasi mengenai SGS juga akan dimasukkan ke aplikasi “Solo Destination”,” imbuhnya.

Baca Juga :  Peluang Terbuka Lebar, UMS Dorong Mahasiswa Lulusan Perawat Dan Bidan Magang Ke Jepang

Ditambahkan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Solo, Kentis Ratnawati, pihaknya telah membantu mempublikasikan event SGS tahun ini.

Loading...

“Tamu-tamu yang berkunjung ke Kota Solo pun juga telah diberikan informasi mengenai pelaksanaan SGS. Seperti misalnya saat ada kunjungan dari Kediri, juga kami sampaikan. Kami sampaikan juga mengenai kelebihan mengunduh Solo Destination saat SGS nanti,” pungkasnya. Triawati PP


Loading...