JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Minum Obat Penambah Tenaga, Kakek Ini Malah Tewas di Kamar Hotel

Ilustrasi/teras.id

AMBON, JOGLOSEMARNEWS.COM   Maksud hati ingin menambah tenaga saat berhubungan intim, tapi nasib kakek berinisial LM (62) ini malah ditemukan tewas terkapar di kar hotel.

Peristiwa itu terjadi di kamar Colien Beach Hotel Latuhalat Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Rabu (20/3/2019).

Diduga kakek ini meninggal akibat serangan jantung setelah mengkonsumsi minuman penambah stamina Jenis New Hormoviton.

Kasubbag Humas Polres Ambon IPDA Julkisno Kaisupy mengatakan, berdasarkan keterangan wanita berinisial LP alias Lin, 50 Tahun, teman kencang korban, dia bersama korban dan sopir mobil avanza bernama Yantje Seilatu dari arah Kota Ambon menuju Colien Beach Hotel.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Ada Dugaan Tindak Pidana dalam Insiden Kebakaran di Kejakgung, Sebut Asal Api Bukan Akibat Korsleting

“Pada pukul 12.00 WIT, saksi Lin dan korban tiba di Colien Beach Hotel kemudian korban memesan sebuah kamar hotel selanjutnya saksi dan korban masuk ke kamar nomor 7,” kata Julkisno.

Dia mengaku, saat di dalam kamar hotel, korban masih sempat berbincang menunggu Lin makan. Pria tua ini sempat minum minuman penambah stamina Jenis New Hormoviton Padak bumi.

“Setelah saksi Lin makan, kemudian korban dan Lin melakukan hubungan badan layaknya suami istri sebanyak satu kali,” katanya.

Baca Juga :  Sabtu, DKI Jakarta Tambah 1.440 Orang Positif Covid-19

Namun, lanjut Julkisno, selesai melakukan hubungan badan tersebut, perempuan 50 tahun ini langsung masuk ke kamar mandi. Saat di kamar mandi Lin sempat melihat korban kembali meminum minuman penambah satamina tersebut.

“Setelah itu saksi mendengar suara benda ( botol minuman ) yang jatuh, saat keluar dari kamar mandi, saksi melihat korban sudah tergeletak di lantai,” ujarnya.

Setelah itu, kata dia, Lin langsung keluar dan memanggil pengemudi mobil avansa untuk melihat peristiwa itu. Kemudian, sopir mobil tersebut menghubungi anggota Dokkes Polda Maluku Helmi Manuputty menyampaikan masalah ini.

www.teras.id