JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sakit Hati Diputus, Pemuda di Tuban ini Sebar Foto Tanpa Busana Mantan Pacar yang Masih SMA, Selanjutnya Seperti ini

Ilustrasi video asusila. tribunnews

TUBAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sakit hati lantaran diputus pacar, pemuda di Tuban ini sebar foto tanpa busana mantan pacar. Sang mantan yang berstatus sebagai siswi SMA tak kuat menahan malu setelah mengetahui perbuatan pacarnya tersebut.

Perbuatan pemuda Tuban bernama Fatkul Rozi (19), asal Kecamatan Jatirogo ini pun membuat keluarga korban geram dan melaporkan ke polisi setempat.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono mengatakan, tersangka sakit hati karena setelah menjalin hubungan selama tujuh bulan, gadis pujaannya itu memilih pria lain.

Baca Juga :  Mahfud MD Kumpulkan Sekjen Parpol Bahas Protokol Kesehatan Pilkada 2020

Buntutnya, Rozi ini menyebarkan foto bugil Bunga ke media sosial instagram dan WhatsApp.

“Tersangka kecewa, sudah pacaran tujuh bulan, tapi Bunga meninggalkannya memilih pria lain,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (30/1/2020).

Perwira menengah itu menjelaskan, setelah dilaporkan pihak korban pada 18 Januari 2020, pelaku dengan cepat kabur meninggalkan Tuban.

Anggota mencari keberadaan Rozi, hingga akhirnya dideteksi berada di kawasan Monumen kapal selam Surabaya.

Baca Juga :  Bambang Trihatmodjo Gugat Sri Mulyani karena Dicekal ke Luar Negeri, Ini Tanggapan Kemenkeu: Ke Luar Negeri Mau Ngapain

Setelah itu, tersangkapun ditangkap kemudian digelandang ke Mapolres Tuban untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pelaku ditangkap 28 Februari di Surabaya, saat ini sudah di Tuban untuk diproses hukum,” pungkasnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 45 Jo 27 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 Tentang ITE ancaman pidana penjara paling lama 6 tahun dan atau denda paling banyak Rp 1 miliar.

www.tribunnews.com