JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Tingkatkan Layanan, Mandiri Syariah Buka Layanan di RS JIH Solo

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) membuka Payment Point di RS JIH Solo. Pembukaan Payment Poin tersebut dilakukan Regional CEO Region V Semarang, Iman Himawan Ridwan, Jumat (23/10/2020). Istimewa
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) membuka Payment Point di RS JIH Solo. Pembukaan Payment Poin tersebut dilakukan Regional CEO Region V Semarang, Iman Himawan Ridwan, Jumat (23/10/2020).

Iman menuturkan pembukaan Payment Point’ di RS JIH Solo tersebut merupakan salah satu upaya BSM dalam meningkatkan pelayanan untuk nasabah.

“Dengan adanya pembukaan payment point ini kami berharap layanan kepada nasabah akan semakin baik. Semoga keberadaan Kantor Payment Point ini semakin memudahkan akses untuk mendapatkan layanan prima dari Mandiri Syariah,” urainya.

Selain itu, lanjut Iman, keberadaan Kantor ini dapat berfungsi sebagai sarana sosialisasi dan literasi perbankan syariah kepada masyarakat umum sehingga diharapkan ke depannya Mandiri Syariah Solo berkontribusi meningkatkan market share perbankan syariah di Jawa Tengah.

Baca Juga :  Dugaan Pungli Pedagang di Alut Solo, Polisi Sebut Pelaku Mengarah Seorang Perempuan

Hal ini sejalan dengan semakin tumbuhnya kegiatan perekonomian di Jawa Tengah dan DIY.

“Insya Allah, kami optimis dapat menyediakan solusi untuk kebutuhan perbankan masyarakat Solo melalui produk layanan perbankan syariah,” imbuh Iman.

Mandiri Syariah adalah bank syariah terbesar di Indonesia dengan pencapaian aset pada akhir triwulan I-2020 sebesar Rp114,75 triliun, nilai ini merupakan pencapaian tertinggi bank syariah di Indonesia sampai dengan saat ini.

Baca Juga :  Pandemi Covid-19, Tingkat Partisipasi dalam Pilkada Ditarget 77 Persen

Adapun untuk Mandiri Syariah Region V Semarang hingga April 2020 memiliki jumlah nasabah lebih dari 766 ribu nasabah yang didukung oleh lebih dari 1.600 ATM Mandiri Syariah dan ATM Bank Mandiri dan jaringan ATM lainnya. Serta layanan digital yang meliputi Mandiri Syariah Mobile dan Net Banking.

Sejalan dengan fokus pada transaksi, Mandiri Syariah gencar melakukan transformasi digital. Diantaranya meningkatkan dan mengembangkan fitur digital channel seperti tarik tunai tanpa kartu ATM, transaksi pembayaran ke berbagai marketplace, pengisian saldo e-wallet, pembayaran dengan QRIS dll. Prihatsari