JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Heboh Game Online Higgs Domino, AKBP Beny Haramkan Semua Anggotanya Main Game Itu. Yang Sudah Terlanjur Diminta Hapus, Yang Ketahuan Bandel Disanksi!

Ilustrasi game online Higgs Domino. Foto/Teras.id
   

TAKALAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Game online Higgs Domino kini tenar di kalangan masyarakat baik itu pejabat pemerintahan hingga sampai ke institusi kepolisian.

Hal inipun jadi perhatian Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto. Tak ingin anak buahnya kecanduan, ia mengeluarkan larangan kepada personelnya agar tidak bermain game online Higgs Domino.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Kendati demikian kata Beny, Game online dinilainya menurunkan produktifitas kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Game online ditengarai menjadi penyebab penurunan produktivitas kerja dan terganggunya proses pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres Takalar (21/2/2021).

Iapun menghimbau agar personel yang sudah menginstal game online Higgs Domino agar segera dihapus. Personel yang kedapatan masih ada aplikasi game online itu bakal mendapatkan sanksi.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

“Kalau ada anggota saya kedapatan bermain game online pasti saya tindaki, sanksinya ada. Jadi bagi yang telah menginstal aplikasi game online agar segera menghapusnya,” katanya.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com