JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Buruan, Sriwijaya Air Geber Diskon Gede-Gedean Harga Tiket Cuma Rp 215.000 untuk Sejumlah Rute Pilihan. Ada Jakarta-Belitung, Makassar, Ternate Hingga Jakarta-Pontianak, Simak Info Lengkapnya!

Ilustrasi pesawat Sriwijaya Air. Foto: Istimewa
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group yang terdiri dari Sriwijaya Air dan NAM Air siap meluncurkan program diskon khusus Cap Go Meh bertajuk ‘Heboh’ (Hemat Buat Loh!). Program ini bertepatan dengan perayaan Cap Go Meh yang acapkali digunakan masyarakat untuk pulang kampung.

“Program istimewa Cap Go Meh ini dilaksanakan oleh Sriwijaya Air dan NAM Air sebagai persembahan khusus dari Sriwijaya Air Group untuk pelanggan setia kami,” kata Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, Henoch Rudi Iwanudin dalam keterangan tertulis, Kamis, 25 Februari 2021.

Baca Juga :  Jelang Putusan MK Soal Sengketa Pilpres, Megawati dan  Rizieq Shihab Sama-sama Ajukan Amicus Curiae

Henoch mengatakan program ini menawarkan harga tiket dengan diskon sehingga jauh lebih hemat, hanya Rp 215.000 per penumpang, untuk beberapa rute penerbangan pilihan.

Rute yang masuk ke dalam program promo ini antara lain Luwuk – Makassar – Luwuk, Jakarta – Belitung – Jakarta, Bangka – Belitung – Bangka, Jakarta – Makassar – Jakarta, Ketapang – Semarang – Ketapang, serta Pontianak – Putussibau – Pontianak.

Selain itu juga rute Jakarta – Bangka – Jakarta, Bangka – Palembang – Bangka, Ternate – Makassar – Ternate, Ketapang – Pontianak – Ketapang, dan Surabaya – Makassar – Surabaya. Serta, rute Semarang – Makassar – Semarang, Jakarta – Sampit – Jakarta, Jakarta – Pontianak – Jakarta, Makassar – Yogyakarta – Makassar, dan Jakarta – Padang – Jakarta.

Baca Juga :  Antisipasi Situasi Geopolitik dan Dampak Ekonomi Usai Serangan Iran ke Israel, Ini Strategi yang Diambil Menkeu Sri Mulyani

Program Cap Go Meh ‘Heboh’ ini akan tersedia untuk pembelian tiket pada tanggal 26 Februari 2021 mulai pukul 00.00 WIB untuk periode terbang antara tanggal 1 Maret – 31 Desember 2021.

“Untuk mendapatkan tiket harga hemat ini pelanggan cukup mengakses mobile apps resmi Sriwijaya Air atau NAM Air serta masukkan kode promo ‘CAPGOMEH2’,” kata Henoch.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com