JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Warga Sukoharjo yang Meninggal Tambah 3 Orang Lagi, Kini Total Kasus Kematian Gegara COVID-19 Mencapai Angka 402

Data perkembangan kasus COVID-19 di Sukoharjo pada 3 Mei 2021. Dinas Kesehatan Sukoharjo

 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif COVID-19 bertambah tiga orang lagi. Hal ini membuat total kasus kematian kian membengkak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Selasa (4/5/2021), per 3 Mei kemarin, ada kenaikan sebanyak 26 kasus baru di Sukoharjo. Secara otomatis akumulasi kasus positif di melonjak hingga menjadi 5.739 buah.

Baca Juga :  Penasaran, Ini Daftar 9 Keluarga di Sragen yang Jadi Klaster Baru Penyebaran Covid-19 dengan Total 37 Orang Positif. Paling Banyak Karangmalang!

Sementara kesembuhan juga mengalami kenaikan. Naiknya adalah 36 orang sehingga totalnya kini menjadi 5.107 orang.

Sayangnya kasus kematian juga bertambah. Pada 3 Mei ada tiga warga Kota Jamu yang meninggal dengan status positif COVID-19. Dengan demikian total warga yang meninggal lantaran terpapar virus Corona menjadi 402 orang.

Baca Juga :  Warga Sukoharjo yang Meninggal Tambah 2 Orang Lagi, Seperti ini Sebaran Kasus Aktif dan Kematian di 12 Kecamatan

Kasus aktif tercatat ada 230 buah. Perinciannya 111 orang menjalani isolasi mandiri dan 119 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris