JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Kanreg I BKN Yogyakarta Gelar Ujian Seleksi Masuk Sekolah 7 Sekolah Kedinasan Mulai 31 Mei-21 Juni. Simak Petunjuk Kepala Kanreg Soal Aturan Passing Grade, Ketentuan Ujian dan Kunci Keberhasilannya!

Pengarahan kepada peserta seleksi ujian masuk sekolah kedinasan di BKN I Jogja. Foto/Wardoyo

JOGJA, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kantor Regional I BKN Yogyakarta menggelar seleksi masuk sebagai mahasiswa/taruna/taruni sekolah kedinasan di 7 sekolah kedinasan.

Seleksi digelar dengan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) merupakan salah satu syarat untuk dapat diterima sebagai mahasiswa/i sekolah kedinasan.

Seleksi akan digelar mulai tanggal 31 Mei sampai dengan 21 Juni 2021 mendatang. Adapun Sekolah Kedinasan yang melaksanakan test di Kanreg I meliputi STIN, STIS, Poltekip/Poltekim, STSN, STMG, SIPENCATAR (PKTJ) dan IPDN.

Baca Juga :  Dalam 2 Bulan Terakhir, Kasus Covid-19 di DIY Masih Fluktuatif

Kepala kantor Regional I BKN, Anjaswari Dewi menyampaikan bahwa tes ini bersifat obyektif, transparan dan akuntabel. Karenanya para peserta tes diimbau agar percaya diri, sungguh-sungguh dalam mengerjakan tes dan menunjukkan kompetensi yang terbaik.

Ia menyampaikan kunci utama untuk bisa berhasil adalah berusaha sungguh-sungguh dan berdoa pada TYME.

Baca Juga :  Remaja Ini Gelapkan 3 Motor Milik Juragan Sendiri di Bantul, Ngakunya untuk Melunasi Utangnya

“Karena tidak ada yang dapat menolong kita selain diri kita sendiri. Makanya doa orangtua dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, hasil tes tiap sesi akan disampaikan secara live streaming dalam youtube Kanreg I maupun Instansi Penyelenggara Tes,” papar Anjaswari kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (8/6/2021).

Anjaswari Dewi. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com