JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

2 Warga Sragen Kembali Meninggal, Tambah 8 Kasus Positif Baru dan 15 Isolasi Mandiri

Warga positif covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di Technopark Sragen saat disambangi Gubernur Jateng, Sabtu (11/6/2021). Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus Covid-19 di Sragen masih menunjukkan tren melandai. Hari Senin (13/9/2021) petang, dilaporkan ada tambahan 8 kasus baru positif terkonfirmasi Covid-19.

Fakta itu terungkap dari laporan update harian yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, Senin (13/9/2021) petang.

Baca Juga :  Bupati Sragen Ultimatum Manajemen RSUD Soehadi. Sebulan Tak Berubah, Siap-Siap Hukuman!

Dari laporan menunjukkan ada tambahan 8 kasus positif Covid-19 hari ini. Dari jumlah itu, 2 orang menjalani perawatan karena bergejala sedang 4 lainnya isolasi karena tanpa gejala.

Lalu ada 2 kasus kematian positif terkonfirmasi yang dilaporkan pada hari ini.

Advertisement
Baca Juga :  Perhatian, Operasi Patuh Candi di Jateng Kembali Digeber Mulai 20 September-3 Oktober. Serentak 35 Kabupaten, Personel Dilarang Sakiti Hati Pengendara!

“Dari laporan yang masuk, hari ini ada 8 kasus baru positif terkonfirmasi. Dua bergejala, 2 meninggal dan 4 tanpa gejala” papar Kepala DKK Sragen, Hargiyanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (13/9/2021) malam.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua