JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ada Rumah Warga Hancur Diterjang Hujan Angin, Kapolres Sukoharjo Langsung Kerahkan Personel Bantu Kerja Bakti. “Ini Wujud Polisi Hadir!”

“Jadi ini juga merupakan implementasi dari tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Di mana Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” imbuh Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Selain membantu membersihkan puing-puing rumah, Polres Sukoharjo juga memberikan bantuan berupa bahan-bahan material seperti semen, papan GRC, serta uang tunai untuk perbaikan rumah Bapak Darmo Wiyono Tiyo.

Baca Juga :  599 Liter Miras Ciu dan Anggur Merah Dimusnahkan, Kapolres Sukoharjo Ingatkan Hukuman 3 Bulan bagi Penjual

Sementara itu, Pardi, Ketua RT 4 Dukuh Tenongan, mewakili warga Tenongan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sukoharjo beserta jajarannya atas bantuan berupa tenaga dan materi kepada keluarga Bapak Darmo Wiyono Tiyo.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Sukoharjo beserta anggotanya, yang telah memberikan bantuan berupa tenaga, pikiran, dan materi. Semoga Allah Yang Maha Kuasa memberikan balasan yang setimpal kepada Bapak-bapak dari Polres Sukoharjo,” ujarnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua