JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

PPKM Level 2 Beri Angin Segar Bus Trans Jateng Jurusan Solo-Sragen. Jokowi Sebut Tren Penumpang Terus Meningkat

Bus Trans Jateng Koridor I Solo-Sumberlawang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebijakan pelonggaran dan aktivitas pembelajaran terbatas yang mulai diberlakukan di sekolah ternyata berdampak positif terhadap operasional Bus Trans Jateng Koridor I.

Bus yang melayani rute Terminal Tirtonadi Solo-Sumberlawang Sragen mencatat mengalami lonjakan penumpang sejak adanya pelonggaran selama PPKM level 2 di Soloraya.

Hal itu disampaikan Koordinator Lapangan Trans Jateng Koridor I, Joko Widodo. Pria bernama sama dengan Presiden RI itu mengatakan antusias penumpang semakin meningkat setiap hari.

Baca Juga :  Tak Ada Lagi Penolakan, 6 Fraksi DPRD Sragen Akhirnya Kompak Setujui Hutang Rp 160 M ke Bank Jateng. RAPBD 2022 Digedok Secara Mulus

Sekolah-sekolah pada rute Koridor I meminta titik pemberhentian Trans Jateng. Hal itu berdampak pada antusias kalangan pelajar memanfaatkan layanan Bus Trans Jateng karena pengelola memang memasang rambu-rambu pemberhentian di dekat sekolah.

Baca Juga :  Selamat, 19 Sekolah di Sragen Raih Penghargaan Adiwiyata Kabupaten 2021. Ada 14 SD, 3 SMP dan 1 MTS, Berikut Daftar Lengkapnya!

“Ada tren peningkatan penumpang setiap hari. Ini cukup bagus,” paparnya kepada wartawan kemarin.

Sementara, salah satu Koordinator Layanan BRT Trans Jateng Koridor I, Lasdiyanto mengungkapkan memang ada peningkatan jumlah penumpang sejak Juli sampai kemarin.

Dari catatannya, jumlah peningkatan lebih dari 10 persen per bulan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua