JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kapolri Kembali Mutasi 200 Perwira Tinggi dan Menengah. Kombes Gatot Ditarik, Berikut Info Lengkapnya!

Jabatan baru Irjen Daniel menggantikan posisi Irjen Bambang Kristiyono yang dimutasi menjadi Pati Baharkam Polri dalam rangka memasuki masa pensiun.

Rotasi ini tertuang dalam surat telegram nomor ST/164/KEP./2022. Dalam telegram tersebut terdapat 19 pati dan pamen yang dimutasi.

Lalu ada Irjen Desmawan Putra yang menjabat Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri dimutasikan menjadi Pati Lemdiklat Polri dalam rangka pensiun.

Baca Juga :  Dinilai sebagai Sosok Tepat untuk Lakukan Recovery Ekonomi, KIB Kepri Siap Menangkan Airlangga di  2024

Kapolri juga menunjuk Analis Kebijakan Utama Bidang Sespimti Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Yehu Wangsajaya dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Jemen Ops Irwasum Polri.

Kemudian Analis Kebijakan Utama Bidang Bindiklat Lemdiklat Polri Brigjen Benny Setiawan dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Sabhara Baharkam Polri.

Selanjutnya, terdapat sejumlah perwira menengah (Pamen) Polri lain yang ditugaskan ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

Baca Juga :  Bikin Penasaran Pria Paling Diburu Jepang, Mitsuhiro Taniguchi Ditangkap di Lampung. Ini Catatan Kejahatannya!

Pamen Baintelkam Polri penugasan pada Badan Intelijen Negara (BIN) Brigjen Benone Jiesaja Louhenapessy dimutasikan sebagai Pati Baintelkam Polri penugasan pada BIN.

Dalam surat telegram nomor ST-166/I/KEP./2022 Kapolri Listyo Sigit memutasi dan merotasi sebanyak 98 perwira menengah di jajaran kepolisian.

www.tempo.co

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua