JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Syarat Dapat Bantuan BLTDD Harus Vaksin Booster, Strategi Jemput Bola Kurang Efektif

BLT
Penyaluran BLTDD di Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias jekek mengatakan terus berusaha mengejar capaian vaksinasi booster.

Bahkan bisa saya salah satu syarat dapat bantuan BLTDD harus vaksin booster. Hal itu dipercaya bisa mempercepat pencapaian target vaksinasi.

“Kita kejar (vaksinasi booster). Kemarin surat edaran terbaru dari Kemendagri, yang mana booster itu nanti menjadi salah satu syarat perjalanan dan masuk ruang-ruang publik,” kata Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga :  Cara Mengatasi Branjang Harus Pakai Operasi, Bukan Waktunya Lagi Gunakan Metode Sosialisasi

Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek menuturkan pihaknya membutuhkan strategi khusus untuk mengejar capaian vaksinasi booster itu di wilayahnya.

Menurutnya respon dan tanggapan masyarakat dengan vaksinasi booster berbeda dengan vaksinasi primer dosis pertama maupun dosis kedua.

“Capaian kita sudah di angka 38 persen, kurang sedikit untuk ke 40 persen. Ini yang akan kita kejar, kita akan berkoordinasi dengan lintas sektoral seperti TNI dan Polri,” jelas Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Kejari Wonogiri Laksanakan Restorative Justice alias RJ, Ini loh Alasan dan Perkaranya

Bupati Jekek mengungkapkan adanya penyaluran-penyaluran bantuan sosial seperti BLTDD, bisa mendorong percepatan vaksinasi booster. Dengan kata lain salah satu syarat dapat bantuan BLTDD harus vaksin booster.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com