JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pra Event Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia 2024, Kadin Solo Aktivasi Qris

Kadin Kota Solo bersama dengan Bank Indonesia melakukan aktivasi Qris. Sebagai salah satu kegiatan pra event Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2024. Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kadin Kota Solo bersama dengan Bank Indonesia melakukan aktivasi Qris. Sebagai salah satu kegiatan pra event Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2024.

Ketua Kadin Kota Solo, Ferry Sephta Indrianto, mengatakan aktivasi qris ini dilakukan untuk mengingatkan pentingnya digitalisasi dalam pembangunan.

“Artinya digital adalah salah satu sarana untuk percepatan. Sarana untuk meluaskan dan menggerakan perekonomian secara lebih masif,” ujarnya, Minggu, (26/05/2023).

Baca Juga :  Lebih Cepat, MTA Bakal Gelar Salat Idul Adha, Minggu Besuk di Lapangan Parkir Stadion Manahan

Melalui event Solo Great Sale yang akan segera berakhir beberapa hari lagi. Ferry menambahkan penguatan sumber daya harus nyata dilakukan. Untuk mengembangkan ekosistem ekonomi di Soloraya.

“Bahwasanya kita perlu segera berkolaborasi dengan daerah sekitar kita. Kolaborasi dan kerjasama harus kita mulai dari sekarang. Karena menurut saya Solo sudah banyak infrastruktur yang dibangun oleh Mas Gibran,” sambungnya.

Baca Juga :  Idul Adha, Wina Sukowati Tebar Pesan Toleransi Beragama 

Fery kemudian berharap ketika Gibran Rakabuming Raka nantinya sudah dilantik jadi wakil presiden. Aglomerasi Soloraya dapat didorong dan dapat bisa segera terwujud.

“Aglomerasi selaras dengan tujuan pembangunan berkelanjutan. Itu adalah pemaknaan bahwasanya pembangunan itu harus menggunakan sumber daya nyata kemitraan. Semakin utuh, bisa semakin terbuka melalui digitalisasi seperti kita terapkan hari ini,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com