JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Apes, Mobil Terparkir Rapi di Jalan Ahmad Jazuli Jogja, Ditabrak dari Belakang Hingga Ringsek

Seperti inilah kondisi mobil seusai ditabrak dari arah belakang ketika sedang parkir di Jalan Ahmad Jazuli, tepatnya di kawasan Masjid Syuhada, Kotabaru, Kota Yogyakarta, Rabu (10/7/2024) | tribunnews
   

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Apes benar pemilik mobil yang satu ini. Bagaimana tidak? Karena pada saat posisi mobil tersebut terparkir rapi di tepi jalan, tak dinyana-nyana ditabrak kendaraan lain dari arah belakang.

Insisen ini terjadi di Jalan Ahmad Jazuli, tepatnya di kaw asan Masjid Syuhada, Kotabaru, Kota Yogyakarta, pada Rabu (10/7/2024) dini hari.

Informasi yang tersebar di media sosial, pengemudi yang menabrak kendaraan angkutan online tersebut sempat melarikan diri seusai kejadian.

Baca Juga :  Pelajar di Kulonprogo Jadi Korban Penipuan, Honda PCX dan HP Lenyap Dibawa Kabur Pelaku

“02.56 tabrak lari TKP Barat Masjid Syuhada, korban bapak grab sedang tidur ditabrak dari belakang, lari sampai ke hotel Santika,” tulis akun Instagram @merapi_uncover yang mengunggah ulang informasi kejadian tersebut. Dalam foto yang diunggah, terlihat mobil berwarna putih yang terparkir mengalami rusak parah di bagian belakang.

Kasatlantas Polresta Yogyakarta, Kompol Maryanto, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar bahwa telah terjadi laka lantas antara Mobil No Pol AB 1218 JY di Jalan Ahmad Jazuli Yogyakarta yang dikemudikan Sdr. Maskur Aminanto, Srontakan Argomulyo Bantul dengan Kijang Innova No Pol AB 1889 FP yang mengakibatkan kendaraan AB 1218 JY rusak bagian belakang,” katanya saat dihubungi Rabu pagi.

Baca Juga :  Tungku Pembakaran Bocor, Pabrik Kayu di Wonosari Gunungkidul Ludes Terbakar

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Polisi saat ini telah mengamankan penabrak dan sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com