JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Rizieq Shihab Pimpin Deklarasi 2019 Ganti Presiden di Mekkah

tribunnews
madu borneo
madu borneo
madu borneo

JOGLOSEMARNEWS.COM – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab kembali muncul di publik. Kali ini pentolan FPI itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter resmi Relawan Nasional Prabowo-Sandi yang dipimpin Eggi Sudjana, @pas_rn.

Dalam video tersebut, Rizieq menyatakan sedang bersama warga Indonesia yang tinggal di Mekkah. Dia memimpin puluhan orang menyerukan gerakan #2019gantipresiden.

Baca Juga :  Mantan Sekretaris MA, Nurhadi Keberatan Didakwa Terima Suap Rp 83 M

“Dari Jabal Rahmah al mukarromah, kami keluarga besar para warga Indonesia yang berada di Mekkah insya allah bersama-sama kompak 2019 ganti presiden,” kata Rizieq yang diikuti sorakan “2019 ganti presiden” oleh orang-orang di sekitarnya. Mereka lalu mengucapkan takbir.

Video yang diunggah pada 1 Januari 2019 pukul 12.14 WIB itu menunjukkan Rizieq tak hanya dikelilingi orang dewasa. Ada pula anak-anak. Nampak poster bertuliskan “2019 ganti presiden” dipegang oleh beberapa orang.

Baca Juga :  Terkait Prostitusi Anak, Polres Pidie Buru Laki-laki Penggunanya

Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif mengkonfirmasi orang yang memimpin seruan 2019 ganti presiden itu Rizieq Shihab. “Naam (ya), (video diambil) sekitar dua minggu yang lalu,” ujarnya.

www.tempo.co