JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sok Jagoan Keliling Cari Lawan Tawuran, 2 ABG Bacok Remaja Naik Motor Hingga Tewas

Konferensi pers penangkapan 2 ABG pelaku pembunuhan di Bekasi Foto/Wardoyo

BEKASI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Cikarang Barat meringkus dua pelaku pembunuhan terhadap seorang remaja berinisial BR (15) yang terjadi di Jalan Fatahilah RT 07/13, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/1/2022).

Dua pelaku pembunuhan yang sama-sama masih berusia remaja itu diketahui berinisial YH (15) dan AM (15).

Baca Juga :  Karma Dibayar Spontan, Pembunuh Gadis 14 Tahun Langsung Kena Infeksi Kaki Usai Setubuhi dan Injak-Injak Korban

“Kedua pelaku saat ini telah kami amankan,” kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Teddy Hartanto, di Cikarang, Kamis dilansir Humas Polri, Kamis (6/1/2022).

Teddy menjelaskan, dua tersangka tersebut melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam yang diarahkan kepada korban hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

“Awalnya, dua pelaku bermaksud untuk tawuran mengendarai sepeda motor. AM yang mengemudikan motor dan YH yang membawa celurit,” katanya.

Baca Juga :  Gadis 14 Tahun di Kebumen Dibunuh Usai Disetubuhi Rame-Rame. Leher Korban Dijerat Lalu Diinjak, Pemicunya Tersinggung

Mereka kemudian berkeliling untuk mencari lawan tawuran hingga berpapasan dengan korban. Tanpa alasan yang jelas, YH menunjuk ke arah korban yang kala itu tengah berkumpul bersama teman-temannya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua