loading...
Loading...

KARANGANYAR- Jenazah Pratu Fredi, anggota Kopassus Satgasban Maleo, Pos Tingginambut, yang tewas dalam insiden penembakan yang terjadi di Distrik Tingginambut oleh KKB (kelompok kriminal bersenjata), bakal dimakamkan di TMP Karanganyar.

Jenazah Pratu Fredi yang tercatat sebagai Anggota Kopassus Satgasban Tingginambut, tiba di rumah duka, Senin (20/8/2018) dinihari.

Data yang dilansir Polres Karanganyar, jenasah Pratu Fredi dijadwalkan tiba di Bandara Adi Soemarmo Senin (20/8/2018) pukul 22.35 WIB. Jenazah diperkirakan di rumah duka pukul 01.00 WIB.

Baca Juga :  2 Kades di Karangayar Dilaporkan ke Kejari. Diduga Selewengkan PTSL, RTLH dan Dana Desa 

“Untuk pemakaman dari pihak keluarga menginginkan di TMP Dharma Tunggal Bhakti Karanganyar, Selasa (21/8/2018),” papar Kapolres AKBP Henik Maryanto melalui Kasubag Humas, AKP Suryanto.

Berdasarkan informasi, jenasah akan diberangkatkan dari rumah duka pukul 09.00 WIB menuju ke TMP Dharma Tunggal Bhakti Karanganyar.

Baca Juga :  12 Peserta Diplomat Success Challenge X akan Bertarung di De Tjolomadoe dalam Final Day

Pratu Fredi tercatat berdomisili di Karangbangun, Matesih, Karanganyar. Ia gugur dalam insiden penembakan yang terjadi di Distrik Tingginambut oleh KKB (kelompok kriminal bersenjata) terhadap dua anggota Kopassus Satgasban Maleo Pos Tingginambut, Puncakjaya, Papua, Minggu (19/8/2018).

Pratu Fredi tercatat sebagai Anggota Kopassus Satgasban Tingginambut. Data yang dilansir Polres Karanganyar, insiden penembakan itu terjadi hari Minggu (19/8/2018) pukul 13.30 WIT. Insiden terjadi di jembatan kali Tingginambut, kampung Tingginime, Distrik Tingginambut, Puncak Jaya. Insiden menewaskan Letda Amran Blegur ( DanPos Kopassus Satgasban Tingginambut dan Pratu Fredi ( Anggota Kopassus Satgasban Tingginambut).

Baca Juga :  3 Tersangka Komplotan Maling Rokok Karanganyar Disikat Polisi. Bersenjata Linggis, Rusak Gembok dan Kuras Rokok di Toko 

Penembakan bermula ketika hari Sabtu tanggal 18 agustus 2018 Letda Amran Blegur ( Danpos Kopassus Satgasban Tingginambut ) mendapat telopon dari Terianus Enumbi (anggota dari Goliat Tabuni). Wardoyo

Loading...