JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nyelonong Belok, 2 Siswi Asal Sumberlawang Digasak Jupiter Dari Belakang. Empat Orang Jadi Korban 

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com
   
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN- Kecelakaan yang melibatkan pelajar kembali terjadi. Kali ini, gara-gara nyelonong mendadak belok, dua orang siswi digasak dari belakang oleh dua pria berboncengan dengan sepeda motor.

Kecelakaan itu terjadi di jalan Solo-Purwodadi tepatnya di pertigaan Ngandul, Sumberlawang. Data yang dihimpun di Mapolres Sabtu (3/11/2018), kecelakaan melibatkan dua siswi berboncengan dengan motor Suzuki Smash S-4688-WN dengan dua pria berboncengan dengan Yamaha Jupiter MX AD-6997-ATE.

Kecelakaan terjadi pukul 15.10 WIB. Kecelakaan bermula ketika dua siswi, Rohmawati (14) asal Dukuh Sambirobyong RT 011, Ngargosari, Sumberlawang yang memboncengkan Imrohatun Hamidah (17), melaju dari arah utara.

Baca Juga :  Mantap, Persatuan Perangkat Desa Kalijambe (PRADESKAKA) Sragen Menggelar Acara Halal Bihalal dan Bakti Sosial di Balai Desa Jetiskarangpung

Di belakang mereka, melaju Narwidi (26) warga Lempung RT 012, Tlogotirto, Sumberlawang yang memboncengkan Agus Salim (54) warga Sumengko RT 10, Kacangan Sumberlawang dengan Yamaha Jupiter MX.

Menurut saksi mata, saat di pertigaan Ngandul, siswi itu mendadak belok ke kanan. Karena dadakan, pengendara Jupiter panik dan gagal menghentikan motornya.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Jupiter dengan keras menggantam motor kedua siswi itu hingga rusak berat. Beruntung, Rohmawati dan Imrohatun mengalami luka ringan serta langsung dilarikan ke Puskesmas.

Baca Juga :  AKBP Jamal Alam Kapolres Sragen Adakan Doa Bersama Lintas Agama, Sampaikan Ucapan Terimakasih Kapolda Jateng Untuk Masyarakat, Pemilihan Kepala Daerah 2024

Sementara, Narwidi dilarikan ke RS Yakssi Gemolong. Luka cukup parah diderita Agus Salim yang mengalami patah tulang dan terpaksa dirujuk ke RS Karima Utama Kartasura.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian itu. Menurutnya kecelakaan terjadi akibat pelajar di depan membelok mendadak tanpa melihat situasi arus kendaraan lainnya.

“Tapi tidak ada korban jiwa. Hanya luka dan sudah dilarikan ke Puskesmas serta rumah sakit,” paparnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com