JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

PSHT Pusat Madiun Resmi Kantongi Hak Paten dan SK Kemenkumham. Ketua Dewan Pusat: Laksanakan Dengan Asah Asih Asuh!

Ketua Dewan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun, Issoebiantoro (depan tengah) bersama jajaran pengurus PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun. Foto/Wardoyo
Ketua Dewan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun, Issoebiantoro (depan tengah) bersama jajaran pengurus PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Ketua Dewan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun, Issoebiantoro memastikan PSHT Pusat Madiun sudah memegang hak paten PSHT. 

Ia meminta hak paten dan lisensi dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) itu bisa dimanfaatkan dan dijalankan dengan kondusif di lapangan.

Hak paten dulu dimiliki almarhum Tarmadji Budi Harsono. Setelah beliau wafat diberikan diwariskan ke putranya. Dan Alhamdulillah saya diberi amanah menjadi Ketua Dewan Pusat Madiun secara resmi diberikan kepada saya atas nama pribadi. Kami berharap aatas hak paten dan lisensi dari Kemenkumham bisa dimanfaatkan dan segera disampaikan ke seluruh cabang di Indonesia,” papar Issoebiantoro kepada JOGLOSEMARNEWS.COM saat hadir di pembekalan calon warga baru di GOR Diponegoro Sragen, belum lama ini. 

Baca Juga :  Semarakkan HUT RI, Warga Kedungwaduk Sragen Gelar Upacara Unik. Dari Kostum Super Hero Hingga Bagi-Bagi Door Prize

Issoebiantoro menguraikan dengan sudah mengantongi SK Kemenkumham dan hak paten, sehingga apa yang menjadi hak dari PSHT Pusat Madiun seperti aset-aset yang tercantum di hak paten, sudah memiliki payung hukum.

Baca Juga :  Warga Gemolong Resah Ada Mobil Sedot WC Sering Buang Kotoran Tinja di Jalanan dan Sungai. Pemkab Didesak Cabut Izin dan Sita Armada!

Dengan sudah memiliki payung hukum, maka para warga PSHT Pusat Madiun tidak lagi ada keraguan dalam mengembangkan ajaran PSHT.

Issoebiantoro berharap pelaksanaan aset-aset di hak paten dan SK Kemenkumham tetap berjalan dengan aman. 

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com