JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hujan dan Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah TKW Karni Tiba di Rumah Duka. Tak Kuat Kehilangan, Keluarga Sampai Berkali-Kali Jatuh Pingsan

Keluarga dan warga saat mengangkat peti jenazah TKW Karni menuju ke rumah duka, Senin (15/2/2021) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah menunggu hampir 18 hari, Karni (47) TKW asal Kampung Tanon RT 1/1, Desa Tanon, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, akhirnya tiba di kampung halaman, Senin (15/2/2021) malam pukul 23:40 WIB.

Isak tangis dan hujan air mata menyambut kedatangan peti jenazah TKW dua anak itu.

Jenazah TKW pembantu rumah tangga itu diterbangkan dari Arab Saudi menunju bandara Soekarno-Hatta Jakarta, Senin (15/2/2021) pagi.

Baca Juga :  Pasangan ABG Pemeran Video Panas 25 Detik Sragen Bergoyang Disebut Masih Berstatus Pelajar. Kapolres Sebut Sebentar Lagi Dirilis!

Kemudian jenazah tiba di Jakarta sekitar pukul 16.00 WIB dan diantar ke kampung halaman di Tanon Sragen mengunakan mobil ambulans.

Sejak sore, keluarga dan warga sekitar sudah menunggu kedatangan peti jenazah almarhumah.

Tangis keluarga langsung pecah begitu mobil ambulans dibuka dan peti jenazah diturunkan. Begitu peti dibawa masuk ke dalam rumah, terlihat salah satu anggota keluarga pingsan berkali-kali.

Baca Juga :  Ketua Komisi I DPRD Sragen Endus Indikasi Seleksi Pengisian Perangkat Desa di "Dimain-mainkan". Ungkap Ada yang Nggak Jujur!

Mereka tak percaya TKW tulang punggung keluarga yang hampir 16 tahun tidak pernah pulang ke rumah, kini pulang dalam keadaan meninggal dunia.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua