JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kabar Gembira, Obyek Wisata Sangiran Sragen Resmi Dibuka Kembali, Tapi Pengunjung Hanya Dibatasi 100 Orang Perhari. Pemandian Air Panas Bayanan Masih Menunggu

Mantan Mendiknas dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat berkunjung dan mengamati fosil di Museum Sangiran, Kalijambe, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Sragen menyatakan resmi membuka kembali operasional obyek wisata Museum Purbakala Sangiran.

Museum sejarah dunia yang berisikan fosil purba itu dibuka sejak 10 April 2021 kemarin. Hal itu disampaikan Kepala Disparpora Sragen, Yuseph Wahyudi.

Baca Juga :  Kronologi 2 Siswi SMP di Sragen Asyik Nongkrong Tiba-Tiba Didatangi Begal. Tubuh Dijengkangkan HP Dirampas

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , ia menyampaikan museum Sangiran sudah dibuka sejak 10 April kemarin. Pembukaan dilakukan dengan pembatasan kuota maksimal pengunjung harian.

Di mana pengunjung dibatasi maksimal hanya 100 orang perhari. Kebijakan pembatasan itu dilakukan mengingat situasi masih dalam masa pandemi sehingga mengantisipasi agar tidak terjadi penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga :  Nyanyi Saat Ditangkap Polisi, Mafia Sabu Sragen Didik Cokot Nama Widianto. Ada Uang Rp 550.000

“Baru Sangiran yang kita buka kembali per Sabtu 10 April kemarin. Itu pun dengan pembatasan jumlah pengunjung maksimal 100 orang perhari,” paparnya Kamis (15/4/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com