JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Maksa Masuk Kamar Istri Tetangga dan Pegang-Pegang, Duda di Karangmalang Sragen Dilaporkan Polisi 

asusila
ilustrasi
asusila
ilustrasi

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang warga di Dukuh Jimbung RT 17, Desa Guworejo, Karangmalang, Sunaryo alias Tingkleng (37) terpaksa harus berususan dengan polisi. Pria yang berstatus duda itu dilaporkan ke Polsek lantaran telah masuk ke kamar tetangganya, Murni Handayani (36) warga Dukuh Jimbung RT 16, dan memaksa mencoba berbuat tak senonoh.

Korban yang masih tetangga RT itu mengaku terpaksa melapor ke polisi karena ketakutan akibat insiden itu. Terlebih, pelaku sempat mencoba berbuat asusila dan memegang bagian tubuh korban.

Baca Juga :  Ribuan Perangkat Desa Demo di Jakarta, Ratusan Perangkat di Sragen ke DPRD Tuntut Ini!

Aksi mesum tersangka terungkap ketika korban melapor ke Polsek, Sabtu (27/4/2019). Di hadapan petugas, korban menuturkan kejadian itu sebenarnya sudah dialaminya Jumat (19/4/2019) silam.

Korban berusaha memendam kejadian itu namun pelaku malah makin beringas mengancam akan merusak rumah tangga. Karena ketakutan, ia pun nekat menempuh jalur hukum.

“Kejadiannya hari Jumat 19 April 2019 sekitar pukul 15.30 WIB. Kejadian di rumah korban di Dukuh Jimbung RT 16, Guworejo, Karangmalang,” papar Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi, Sabtu (27/4/2019).

Baca Juga :  Ratusan Perangkat Desa di Sragen Geruduk DPRD. Kompak Tuntut Revisi Perbup

Kronologi kejadiannya, pada sore itu, korban sedang tiduran di kamar bersama anaknya. Kebetulan suaminya masih bekerja dan belum pulang.

Pelaku yang sudah lama memendam rasa kepada korban, mendadak nyelonong masuk ke kamar tidur korban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com