JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sisi Unik Putra Kembar Ketua DPC PDIP Sragen, Adrian dan Aidan Sukawati (Bag 1). Wajahnya Justru Berbagi Kiblat ke Sosok Lain, Kok Bisa?

Sementara sang adik, Adrian yang berpostur lebih kecil, banyak disebut memiliki wajah berkiblat dari bapak suaminya, yang tak lain adalah mantan Bupati Sragen Untung Wiyono.

“Iya, yang besar mirip kakeknya, bapak saya yang asli Sunda, nah adiknya justru mirip kakeknya yang di sini. Unik memang,” ucap perempuan yang kini duduk sebagai anggota DPRD Sragen itu.

Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati bersama sang istri, Wulan Purnama Sari saat mendampingi dua putra kembarnya Untung Aidan Maheswara Sukawati dan Untung Adrian Mahawira Sukawati saat duduk di panggung tasyakuran khitanan yang digelar di Ndayu Park, Minggu (17/7/2022) malam. Foto/Wardoyo

Sang bapak, Untung Wibowo Sukowati mengisahkan kedua anak kembarnya itu memang punya keistimewaan tersendiri.

Baca Juga :  Ratusan Warga Bibis Jadi Saksi Jalan Mulus dan 2 Gedung Baru Bantuan Sugiyamto. Mas Bowo Berharap Beri Kemanfaatan

Keduanya lahir hanya beda 3 menit dengan Adian lahir lebih duluan. Karena terlahir duluan, ia kemudian dianggap sebagai sang kakak yang lahir mengiring sang adik, Adrian.

Keunikan itu juga dialami saat proses khitan atau sunat yang belum lama ini dijalani di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Tak seperti anak-anak pada umumnya, keduanya yang memilih dikhitan dengan teknik konvensional atau sederhana itu memakan waktu sangat lama.

Baca Juga :  Petani Sragen Kembali Menangis, Ratusan Hektar Padi Diserang Penyakit Teyeng, Sebagian Terpaksa Tanam Ulang

“Masing-masing butuh 2 jam lebih untuk khitannya. Nggak tahu kenapa lama sekali. Kata dokternya memang ada sesuatu yang istimewa. Mungkin di situlah keistimewaannya,” ujarnya sembari tersenyum.

Kedua putra kembarnya itu kini bersekolah di SMP yang sama. Yakni SMP Muhammadiyah Program Khusus di Solo. (Wardoyo/Bersambung)

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com