JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terekam CCTV, Kurir Paket asal Sumberlawang Tega Cabuli Bocah 9 Tahun di Dekat Masjid. Modusnya Pura-Pura Tanya Alamat

“Dengan modus bertanya alamat yang tertera dalam paket, tersangka menghampiri dua bocah itu. Kemudian salah satu anak diajak ke pinggir pagar dekat rumah warga dan satu anak lainnya lari menjauh. Tersangka kemudian jongkok dan menyampaikan keinginannya untuk melihat kemaluan korban,” ujar Kapolres.

Karena masih anak-anak, korban hanya diam saat ditanya tak senonoh oleh pelaku. Melihat korban diam, pelaku makin bernafsu dan menyingkapkan rok korban ke atas.

Sampai kemudian ia nekat melucuti celana dalam korban yang kemudian dikantongi ke dalam saku celananya.

Baca Juga :  Reses di Sragen Utara, Mualim Siap Fasilitasi Pengurusan Sertifikat Wakaf Tempat Ibadah

Korban lantas memegangi kemaluan korban. Tak cukup di situ, pelaku juga menciumi kemaluan bocah malang tersebut. Saat kemaluannya disasar, barulah korban berontak dan berlari menjauh dari pelaku.

“Korban akhirnya menangis. Tersangka panik dan kemudian bergegas melarikan diri. Celana dalam korban dibawa dan dimasukkan ke saku celana,” jelas Kapolres.

Kasus itu kemudian dilaporkan orang tua korban ke Polres Sragen yang curiga usai mendengar pengaduan putrinya.

Dari laporan itulah Tim Resmob dan Unit PPA Polres turun ke lokasi kejadian untuk mengumpulkan barang bukti, termasuk mempelajari CCTV yang terpasang di sekitar lokasi.

Baca Juga :  Buruan, Ada Pasar Sembako Murah di 22 Titik di Sragen. Paket Beras hingga Minyak Harga Rp 150.000 Cuma Dijual Rp 10.000

“Tersangka ini pekerjaannya sebagai kurir paket. Saat melakukan aksinya mengenakan jaket, helm, masker, dan mengendarai motor. Identitas tersangka terungkap dari penelitian kemera CCTV di lokasi kejadian,” tandas kapolres.

Penyelidikan hanya membutuhkan waktu kurang dari sepekan sebelum polisi sukses meringkus pelaku.

“Pelaku ditangkap tanpa perlawanan. Ia mengaku perbuatannya berdasarkan bukti-bukti yang ditemukan polisi,” tandasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com